Friday, August 16, 2013

Testimoni Fatkhur Roji

"Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Pertama saya tahu madu syamil di sebuah toko ketika saya sekeluarga pulang kampung di Ponorogo, saya lihat komposisinya cukup lengkap. saat itu anak saya sedang lelah setelah perjalanan dari kalimantan timur ke ponorogo, perlu nutrisi agar tidak berlanjut sakit, bagi saya pencegahan lebih baik daripada pengobatan.
Ketika di kaltim, alhamdulillah saya menemukan madu syamil di minimarket. Sejak saat itu anak saya rutin minum madu syamil baik sakit maupun sehat. Saya jadi ingat ketika anak saya sakit harus minum antibiotik. Pada saat sakit berikutnya saya berikan obat dokter dan madu syamil, alhamdulillah panasnya turun tanpa antibiotik. Subhanallah…

Untuk barang yang rutin kami konsumsi saya merasa rugi kalau harus belanja retail, kalau bisa grosir untuk menghemat. Saya mencoba browsing di internet dan belanja online di multiply yang saat itu ada program gratis ongkir. Niat saya untuk dikonsumsi sendiri, kalau ada yang membutuhkan akan saya jual, siapa tahu bisa jadi usaha di rumah. Alhamdulillah dititipkan ditoko juga terjual, ditawarkan keteman kerja yang punya anak kecil responnya juga bagus. Dalam 2 bulan ini sudah 2 karton laku terjual. Saya mencoba menghubungi distributor Madu Syamil Samarinda “Ammar Agency” tetapi barangnya belum masuk, harus menunggu. saya berpikir “Apakah madu syamil laku keras?”. Yah mudah-mudahan demikian.
Hingga testimoni ini saya tulis, saya belum mendapat konfirmasi kalau madunya sudah datang. Saya berharap mudah-mudahan segera sampai di Samarinda. Saya berniat untuk menekuni bisnis ini, tentunya mulai dari kecil, selain mendapatkan manfaat yaitu dikonsumsi anak saya. terima kasih.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh."

No comments:

Post a Comment