Wednesday, July 17, 2013

Testimoni Madu Syamil

Testimoni Syamil Dates Honey :


  • Ibu Nurhasanah,36 thn,Guru PAUD,08131653XXX,Tangerang: Alhamdulillah,semenjak mengkonsumsi Syamil,putra-putri kami selera makannya bertambah. Dan jika terserang demam, batuk, dan pilek kami berikan Syamil.
  • Ibu Wahyu Hardiati, 25 Thn,Guru, 085431777XXX, Purworejo: Karna kesibukan, saya tidak bisa memberikan anak saya ASI eksklusif ditambah malas minum susu formula.Namun saya tetap berharap ia mendapat nutrisi yg terbaik. Oleh karena itu saya campur susu formula dengan Syamil. Alhamdulillah ia menyukainya dan tidurnya pun pulas.
  • Ibu Rifqoh, 32 thn, Psikolog, 081348306XXX, Banjarmasin,setelah mengkonsumsi madu Syamil amandel dan flek anakku telah sembuh.Dan sekarang anakku tidak ketergantungan obat dokter lagi.Sekarang anakku sehat dan berat badannya bertambah.
  • Bapak Drs.Syaharudin Ramani, Dosen,45 thn, 0815647XXX,Makassar:Alhamdulillah anak saya jarang sakit dan bulan Ramadhan tahun lalu dapat berpuasa sehari penuh.itu semua berkat rahmat Allah melalui madu Syamil, Insya Allah.
  • Neni Yulianti, Cirebon : anak saya Danela salsabila 5 thn tadinya punya flek paru-paru dan amandel.kalau disuruh makan susah sekali.Namun Sekarang Alhamdulillah Danela telah dinyatakan sembuh oleh dokter. Dan timbangan Posyandu tidak di bawah garis merah lagi.Syukur Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment