Saturday, May 14, 2011

Mitra Ihsan Sejahtera Produsen Syamil Dates Honey

Mitra Ihsan Sejahtera Produsen Syamil Dates Honey

Mitra Ihsan Sejahtera adalah produsen dari madu lengkap si buah hati Syamil Dates Honey. Mitra Ihsan Sejahtera beralamatkan di kota bogor - Indonesia. Mitra Ihsan Sejahtera telah melaunching produk madu terbaru dan terlengkap dengan merk Syamil Dates Honey.  Syamil Dates Honey ini merupakan food suplemen anak yang mengandung segala kebaikan Thibbun Nabawi. Omega 3, 6 dan 9 juga terkandung dalam Syamil Dates Honey produksi Mitra Ihsan Sejahtera. Untuk melengkapi kandungan dari Syamil Dates Honey, Produsen Mitra Ihsan Sejahtera menambahkan propolis ke dalamnya.


Dengan kelengkapan komposisi yang ada di Syamil Dates Honey ini pada akhirnya telah banyak orang  yang merasakan manfaatnya dan Mitra Ihsan Sejahtera mengucapkan jazakumullahu khairan kepada para konsumen atas kepercayaannya pada produk Syamil Dates Honey ini.

Apa saja kandungan lengkap dari Syamil Dates Honey? Berikut komposisinya: Syamil Dates  Honey mengandung madu, propolis, sari kurma, zaitun, habbatusauda, curcuma dan vitamin C. Kandungan diatas adalah sinergi antara herbal thibbun nabawi dan herbal alami yang sudah diyakini sejak lama dan memiliki khasiat dan kegunaan yang sangat besar, apalagi untuk anak-anak.

Dapatkan Syamil Dates Honey yang diproduksi Mitra Ihsan Sejahtera dengan menghungi bagian pemasran kami...

terima kasih...

No comments:

Post a Comment