Saturday, May 14, 2011

Manfaat Madu Anak Syamil Dates Honey

MADU ANAK SYAMIL DATES HONEY insya Allah memiliki banyak manfaat dan kegunaan, diantaranya adalah:
  1. Mencerdaskan otak.
    Madu Syamil Dates Honey dapat membantu mencerdaskan otak, karena mengandung omega 3, 6 dan 9 yang merupakan nutrisi bagi otak.
  2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
    Madu Syamil Dates Honey juga dapat membantu meningkatkan stamina anak dan daya imunitas tubuhnya. 
  3. Kandungan sari kurma di dalam madu syamil dates honey dipercaya juga dapat membantu pemulihan DBD ( demam berdarah) .
  4. Menambah nafsu makan juga merupakan manfaat dari madu syamil dates honey yang didapat dari kandungan curcuma atau temulawak yang ada di madu syamil.
  5. Menurunkan demam panas tinggi juga khasiat dari syamil dates honey karena kandungan dari habbatusauda dan juga madu.
  6. Syamil Dates honey produksi mitra ihsan sejatera ini pun dapat melancarkan pencernaan. Yang ini merupakan manfaat madu secara umum yang memang herbal yang terbaik untuk masalah pencernaan.
  7. Membantu menyembuhkan batuk, pilek dan radang tenggorokan karena kandungan habbatusaudanya dan juga bisa untuk Mencegah kejang-kejang.
  8. Kaya dan lengkapnya nutrisi madu syamil dates honey ini sehingga dapat Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
  9. Selain berbagai manfaat diatas madu syamil dates honey juga memiliki manfaat untuk Anti leukimia, Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.
Demikian sebagian manfaat madu syamil dates honey...Sehingga ini menjadikan produk syamil dates honey menjadi sebuah produk yang lengkap dan memiliki prospek penjualan yang sangat bagus..Jika Anda ingin menjadi agen syamil dates honey dan memasarkan produk madu anak ini. Silakan menghubungi kami untuk mendapatkan harga yang sangat murah untuk agen hingga diskon 40%...

No comments:

Post a Comment