Saturday, May 14, 2011

Profil Mitra Ihsan Sejahtera


MITRA IHSAN SEJAHTERA adalah produsen produk-produk makanan, minuman dan suplemen kesehatan herbal halal. Mitra Ihsan Sejatera hadir dengan melihat masih banyaknya kebutuhan akan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi di masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Mitra Ihsan Sejahtera bertekad dapat mengambil peran dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dengan terus memproduksi aneka produk makanan, minuman dan suplemen kesehatan berbasis herbal. Selain itu, kehadiran kami juga bertujuan untuk berperan serta dalam pemberdayaan umat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka di sekitar kita. Insya Allah.


Hingga saat ini produk Mitra Ihsan Sejahtera yang telah beredar luas di pasaran adalah Madu Lengkap Si Buah Hati – Syamil Dates Honey, Madu Kid Madani, Madu Anak Mahir.

Di mana keseluruhan produk Mitra Ihsan Sejahtera adalah halal dan telah terdaftar di Dinas Kesehatan setempat. Dengan kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan rasa yang lezat produk-produk kami digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

No comments:

Post a Comment